Senin, 12 Desember 2011

Flashback 2 :) (SePluSix Dekka Heksa)

karena ini akhir bulan di akhir tahun 2011, gue mau cerita tentang setahun yang lalu aahh :)
awal masuk kelas X plus 6...
gak ada yang menarik di kelas itu (awalnya), semua berjalan layaknya kelas baru yang isinya anak-anak baru yang tak mengenal satu sama lain. jadinya, pada diem deh! dan gue salah satunya yang diam tanpa kata! sama kawan sebangku gue aja gue gak bisa akrab! nah... kita mulai perjalanan dalam pesawat boeing 106-SDH tujuan kmana aja!

sifat gue pertama kali masuk kelas itu..
gue pendiem banget cooy! gak kayak gue yang sekarang *ucakucakan, gila, berisik, suara nelen toak, dan masih banyak lagi!*. awal-awal gue gak bisa akrab satu sama lain. sampe akhirnya ada yang ngajak ge ngobrol. tuh anak namanya DWI TRIANI, emang rada sedeng anaknya, tapi gitu deh! nyenengin banget kok! :) gue udah cerita banyak sama si dwi, banyaaaaak banget! :) dan lama-lama gue jadi akrab sama yang laen. Heeem,- awal gue akrab sama yang laen yaitu :: waktu gue dipilih jadi nominasi untuk menjadi bagian perangkat kelas. Awalnya gue gak mau, tapi ujung-ujungnya gue memutuskan untuk mengambil sebagai sekretaris kelas. gue kira gak sibuk jdi sekretaris, ternyata eh ternyata, LEBIH SIBUK dari ketua kelas! hadeeeh,- sempet nyesel juga milih jadi sekretaris, tapi rasa penyesalan itu gue buang jauh-jauh, karena jadi sekretaris itu yang buat gue deket sama yang lain. :) gue ceritain satu-satu nama-nama personil SDH :)

1. kito mulai dari ketua kelas ::
namanya ANDRE FERINANDO, menjabat sebagai ketua kelas yang sedikit berhasil! HHA :D *maap ndre!*, walaupun dia ini kurang bisa jadi pemimpin kelas, tapi dia yang paling bisa bikin kita tunduk mamen! secara, ketua kelas, semua keputusan dia yang TANGGUNG kami yang JAWAB. HHA :D oio, kakak ini juga punya julukan tersendiri dikelas SDH, kami bilang dia ini KECEBONG ANYUT :D abisnya ketua kelas yang paling JAHIL dan NGESELIN deh! :D musuh bebuyutannya AYU DESRA, selalu, dimana ayu berteriak marah-marah, pasti karena ketua kelas satu ini! :) yaahh.. walaupun nakal banget! tapi jujur, gue pengen punya ketua kelas kayak dia lagi nih! ketua kelas yang mudah dihasut sama pengikutnya! apalagi kalo hasutan yang tidak baik! :P ketua kelas satu ini makin setuju! bukannya menolak, tapi malah menyetujui.. ckckck tidak patut di contoh ini :P emm,- gak akan nyesel deh punya ketua kelas kayak gini! *tapi sebenernya ada penyesalan juga :P HHA :D * anak satu ini juga kena ngeradaknya gara-gara deket sama orang-orang yang aneh! (salah satunya anak SDH). aduuuuh,- gak bakal seesai selesai deh kalo ngomongin tentang ketua kelas ini. satu pesen doang dari gue untuk dia. *jangan pernah berubah! tetaplah jadi ketua kelas kami yang dulu! :) walaupun mantan, tapi SDH gak pernah jadi MANTAN KELAS bagi gue :)* sudah.. ayo kita lanjuuut :)





2. Ini wakilnya ::
dia bernama M. GILANG PRATAMA. emmm,- gue gak kenal banget sama Gilang nih. cuman yang gue tau, dia itu baek deh! :) walaupun kadang-kadang nyebelin juga -__- apalagi kalo disuruh jalanin tugas wakil ketua kelas, PASTI! dan PASTI GAK MAU! :D selalu gue yang sekretaris yang kena,- haduuuuh... emang nyebelin, tapi gue ikhlas kok! IKHLAS banget cumannya :P tuh, liat aja fotonya, gaya sok keren banget kan?? HHA :D sebutan dia dari kelas SDH adalah ABANG! :) julukan ini awalnya dari NYANYU, eh, jadi nyebar, dan lama-lama kami semua jadi nyebut dia kayak gitu :) gue juga curhat sih ke dia masalah YA, dan abang nih pernah nanya yang membuat gue gak pernah berhenti nyerah ngejer YA :) *kalo seandainya yudi nembak kau cak mano?*, waaah, jujur 100% gue bakal jawab IYA! kenapa nggak sih? :) eemmm,- abang nih juga bikin gue dan yang lainnya, nyaman kalo curhat sama dia :) entah kenapa, chemistry abang tuh kayak gitu banget! :) kata Nyayu, Husnul, dkk, abang tuh enak aja di jadiin kotak sampah curhatan :) mungkin karena hobinya ngejer cewek, jadi pasti taulah cara ngeluluhin hati cewek :) iya gak abang?? :D ehm! yang gue gak sukak dari abang masih ada! tapi gak mungkin disebutin satu-satu kan??:D tapi tenang aja bang! walaupun gitu, gue tetep nganggep lo abang yang paling the best deh! :D oia, abang nih juga anggota Insects AaRMY :) geng ini terkenal banget dikalangan SDH :) siapa yang gak tau geng ini?? :D


3. Nah, sekarang ke skretarisnya! Yup! gue sendiri ::
nama gue ANNISA NINYARIFA, gue yang menjabat sebagai sekretaris diSDH, sangatsangatsangatdansangat beruntung jad sekretaris. walaupun banyak yang ngeselin selama gue jadi sekretaris. disuruh inilah, itulah, sampai hal-hal yang gak banget buat gue lakuin! emm,- dikelas ini, gue banyak bange dapet julukan yang nunjukin cowok banget! iih, kesel banget kalo inget itu! pertama dari si Ade, gue dipanggil sama dia ARIF! *heeh.. nama bagus2 jadi ARIF, ini gara-gara nama panjang gue nintyARIFa -__- * kedua dari Andik, gue dipanggil JUNET! yang ini makin parah! apaan coba?? :\ ketiga dari Galuh, gue dipanggil PANDU, sampe-sampe gue bingung, kenapa baju gue harus ada tulisan PANDU?? HHA :D keempat dari si Nugrah, gue dipanggil ABADI! haaa,- yang ini satu lagi! terakhir dari Ferdiansyah, gue dipanggil CIRIPA -__- haduuh sedih banget dipanggil ciripa :( ciripa kan nama anjing sama asistennya cinta :( huh! aduuuuh,- kayaknya nama gue emang harus lebih dari satu. gue gak tau harus marah apa nggak. tapi mau marah, gue gak bisa! gue orangnya terlalu lembut *padahal idak!*. emmm,- suara gue yang paling keras di SDH! kata elva suara gue nge-ROCK! HHA :D ada ada aja! :) apalagi ya?? oia, yang terakhir, di kelas ini cuman gue yang lagi mengejar cinta gue ke bebek :) HHA :D gue juga anggota dari geng GILAK. yok. lanjuuut :)

4. si bendahara yang mukanya ayib ayib ::
Heemm, namanya NYAYU YUNI PRATIWI. awal awal nulis namanya, gue salah terus, sampe-sampe dia marah-marah :) hahaha :D *maap uni*. awalnya, julukan dia itu NYAK, tapi entah kenapa lama-kelamaan jadi UNI :) ya udah deh, jadi kami manggilnya uni :) uni ini gimana ya? awal-awal gue gak deket sama dia :) entah kenapa :) tapi, setelah lama kelamaan, jadi mulai deket :) oia, awal masok, kita tuh saling benci :) tapi, gak tau kenapa jadi deket :) HHA :D maklumlah, namanya awal, belom tau sama lain :) emm,- Uni ini di kelas SDH pasangan sejatinya Ayu, masalahnya pecinta ARTI SAHABAT sejati! :D salut banget gue! sampe-sampe cerita AS dari awal sampe akhir tuh hafal! ckckckck... kalo udah gabung sama Ayu, pasti AS jadi topik yang pertama dan tak boleh terlewatkan. HHA :D gue aja sampe geleng-geleng waktu itu :D HHA :D eemm,- apalagi ya?? gue gak tau banyak nih tentang uni, abisnya waktu itu gak deket banget -__- tapi, yang slalu gue inget, uni itu baek banget! Asyik! seru! apalagi waktu gue cerita banyak sama dia tentang si itu tuh! :) aahhh,- kangen deh! :) selanjutnya!

5. dari absen pertama deh! :) ::
lagi ngerayu farobi :P
namanya ADE EPRADIANSYAH,  pertama kali masuk, jujur, gue gak deket sama dia :) abisnya nih cowok ngobrolnya sama yang itu-itu aja dikelas. sampe-sampe kalo ngomong sama dia gue gak punya bahan! palingan waktu itu kalo ngomong cuman seperlunya aja! :\ tapi sekarang, kalo ngeliat dia, gue pengennya manggil dia aja! teriak-teriak pula! julukan gue ke dia itu LANDAK sebenernya! abisnya, muka dia tuh kayak garang gitu, eh, gak taunya baeeeek banget! :) kayak landak kan?? luarnya penuh duri, sampe orang gak mau deket, tapi ternyata landak lucu juga :) gue nyesel deh deket sama dia waktu udah mau pisah :( ehm,- karena LANDAK gak begitu enak, jadinya gue dan yang lain manggil dia DAHOM! :) karena nama fb.ny ada DAHOMnya gitu :) ehm,- dahom nih juga anggota dari geng GILAK yang ketuanya itu gue! kenapa gue sih?? padahal yang paling aneh kan Galuh :P dahom ini sebenernya juga agak ngeradak, tapi ya itulah, masih menang galuh! :) udah akh! kalo ngomongin dia terus bosen gue :P HHA :D  lanjut yok!

6. Absen kedua ::
ehem! ehem! ehem!
yang lagi baca buku sambil nyanyi tuh!
namaya ADEL RIZKY ANANDA. huaaaa,- ini cowok yang paling siru nah! hahaha :D kalo ngejek orang, dia yang nomor satu! HHA :D kebiasaannya adalah ekspresi dia yang lebay banget deh! kalo ketemu dia, pasti kalo gak pengen ketawa, pasti pengen ngakak (lho? sama aja!) tapi, kalo Adel gak kayak gitu, bukan adel namanya :) sekarang nih si Adel lagi kena virus gombal :P padahal udah dari dulu emang si Adel gombal! :D inget banget waktu ngegombalin Putri sama Elva! HHA :D aduuuh,- plis deh adel! GAK BANGET! :D tapitapitapi, gue kangen sama lo yang dulu Del! sifat lo yang paling beda sendiri dikelas :P oia, anggota Insects AaRMY ini juga cowok yang paling pede abissss :D orangnya hobi ngelawak aja! tapi kalo lagi GARING gak lucu del! bener deh! :) malahan kadang kami bosen juga denger lawakan lo itu! :P sampe-sampe kami pernah kesel sama lo del! :) kawan sebangku gue ini, gak bisa berenti nyanyi kalo gue gak marah! sampe gue marah, baru nih cowok berenti nyanyi :P dasar! ada aja kelakuannya yang buat gue rindu! :D marree yang selanjutnya! :)

7. Absen nomor tiga! :D ::
Namanya AHMAD ANUGRAH ROSADI. ehem! apa ya?? gue bingung kalo ngomongin tentang dia nih! abisnya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. terlalu... terlalu males deh! HHA :D *idag kak rabbit! :)*. nah, Nugrah ini gue kasih julukan RABBIT, karena sifatnya yang cak keplayboyan :P HHA :D tempat gue curhat kalo gak ada siapa-siapa lagi :) dan gue juga jadi TONG SAMPAHnya kalo dia lagi galau banget :) ehm! kakak rabbit nih mudah banget nurutnya! :D enak aja kalo ngelarang dia buat sesuatu yang nggak-nggak :) tapi sayangnya, kak Rabbit nih kalo lagi galau kayak kemaren, hidup dia, tuhannya, dan semuanya dia salahin! dan kak rabbit nih mudah banget putus asa! gue kesel banget kalo dia udah kayak gitu! :@ haaaah,- tapi, kadang-kadang dia juga sih yang ngasih gue support! :) jadi, gue juga selalu ngasih dia support! :D oia, dia juga anggota geng GILAK! dan yang cowok SDH yang paling gak sukak main dan nonton BOLA! hhh,- selama setahun sekelas sama nih cowok , gue gak perna liat dia maen BOLA! katanya ANT tuh! senengnya maen game online sama kawan sejatinya Ibnu :) HHA :D gak diskola dan dimanapun, selalu ngomongin game sama si Ibnu. gue sampe malek dan sama sekali buta game online,- jadi kalo gabung sama mereka, udah deh! gue nyerah, gak bakal nyambung sama mereka! :D tapi, kadang-kadang tau juga, walaupun banyak gak taunya! HHA :D gue sama rabbit gak tau kayak apa! tapi yang jelas gue gak tau kenapa, kalo rabbit, dan anggota geng GILAK laennya manggil gue, gue mau aja tuh! aneh! kalian melet gue ya?? :D HHA :D sep! kita ganti yang  laen :)

8.absen keempat! ::
yang satunya ya! bukan gilang :)
Namanya AKBAR TANJUNG. orangnya gimana ya?? gue gak bisa nebak nih! aneh dan misterius :) dibilang pendiem gak bisa, dibilang gak pendiem juga gak bisa :) anaknya sukak nyugak.i gue! banget! kalo ngomong sama dia, siap-siap mental aja deh! pasti dicugakin! HHA :D tapi, karena gueudah kebel, jadinya gue biasa aja kalo dicugakin sama dia :) oia, akbar ini punya julukan UDA dikelas SDH :) jadi manggil dia UDA deh! secara, orang padang gitu loh! :) hobinya bawak saputangan kemana-mana :) kayaknya sampe sekarang masih tuh saputangan nempel di kantongnya :) uda juga anggota dari Insects AaRMY :) uda ini kalo uah gabung sama galuh bakal nyatu banget! dan ujung-ujungnya gue yang kena cugak sama mereka! -__- huh! payah deh! *-- karena gue dulu lebih suka ngumpul sama cowok, jadinya gue kebel kayak de bush kalo dicugakin kayak gitu :P HHA :D

haaaah,- udah dulu ah! gue capek! besok gue lanjutin deh! Bye bye :) haaaa,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar