Minggu, 11 Desember 2011

detik detik menuju setahun penantian :)

ehm! ehem! ehem!
test test test! UhuK! uhuk! uhuk! emmm...

oke! gue mulai ceritanya :)
emm,- gak kerasa sebentar lagi hari annive gue sama bebek bakal terjadi :) eits! annive-nya bukan pacaran! maksud gue, bentar lagi bakal ada hari setahun penantian gue untuknya! :D emang sih. mungkin kalian pikir ini aneh! bisa-bisanya ya sukak sama orang sampe segininya :\ tapi inilah gue!

perjalanan gue selama setahun ini, banyak terombang-ambingnya! sampe-sampe gue mabok laut! -___-
gue udah pernah cerita sebelumnya tentang gimana awal gue bisa sukak sama dia! :D nah, sekarang gue mau cerita isi hati gue yang sebenernya! :D

kita mulai dari...
selama gue sukak sama dia, mungkin bagi mereka gue gak ngelakuin apa-apa buat deketin dia :) padahal -__- gue udah banyak melakukan sesuatu buat dia bisa tau perasaan gue yang sebenernya ke dia (ceilee :P) cuman, mereka gak tau aja! hanya gue dan yang diatas yang tau :) 

selama setahun belum jadi ini gue selalu dapat kabar tentang dia! mau itu baik ataupun tidak! :D waktu denger kabar baek-baek tentang dia, gue bisa aja senyum sampe hati ge puas! sebelum hati gue puas untuk senyum, gue gak bakal bisa stop senyum untuk kabar itu :) kabar baek itu entah tentang apa, tapi kalo menurut gue kabar baek, gue bakal senyum berkepanjangan! :D nah! tapi, kalo gue denger kabar yang buruk-buruk, gue pasti sedih banget -__- malah pernah sampe nangis kayak waktu itu :) tapi, awal sukak sama dia, waktu gue denger kabar yang gak enak dari dia, gue gak sampe tenangis kayak itu, malahan gue senyum aja, walaupun hati gue sakit banget sih! :) lama-kelamaan kabar buruk itu jadi kabar baek buat gue. malahan, kabar buruk yang buat gue benci dia, waktu jadi kabar baek bisa buat gue JATUH CINTA lagi sama dia! (intinya, gue gak bisa benci dia :( ) selama ini gue terus terombang-ambing tentang dia.

emmm,-
oia, gue juga masih bingung kalo ditanya *kenapa gue bisa sukak sama dia*, because, gue gak tau kenapa gue bisa sukak sama nih orang! semua tentang dia gue sukak! BANGET! malahan kakak gue ROBERT PATTHINSON, TAYLOR LAUTNER, JUNG YONG HWA, kalah sama dia! :D HHA (lekbay! :P ) dimata gue, dia masih nomor satu! entah kapan perasaan ini akan berakhir :) gue memang gak terlalu banyak berharap sama dia :) karena gue dan dia punya kriteria masing-masing (lho? apa hubungannya?! gak nyambung! :D) gue sukak banget sama dia, karena dia selalu bawa kamera! (neh?)
gue pernah ngecoba untuk lupa sama dia, tapi hasilnya NIHIL kawan! :D gue sama sekali gak bisa lupa tentang dia and all about him!

gue berharap, setahun penantian gue gak sia-sia :) nothing is impossible :) gue percaya itu :) karena apapun bisa terjadi kalo yang diatas berkehendak :)

lagian juga, kalo gue gak bisa sama dia, mungkin ada yang lebih baik darinya :)
tapi, gue selalu berterimakasih sama ALLAH, karena gue bisa ngerasain ini untuk dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar