Jumat, 27 Januari 2012

Gak ada Judul! :D

huuhhh,- malem ini bener-bener tau apa yang gue rasain sekarang :) pas banget yah, saat hati gue lagi galau gini hujan turun dengan derasnya, petir menyambar-nyambar kemana-mana (untung gak kena gue :P), angin dengan derasnya membantu hujan membasahi bumi. nyesek banget, tadi siang gue tau kalo sahabat gue nusuk gue dari belakang! SAKIT WOY! gue gak tau apa yang ada dipikirannya. kalo suka sama cowok gue ngomong! susah amat siih? lagian juga cowok gue gak ganteng-ganteng banget kok! ambil aja sekalian sama mama papa kakek nenek adek pembantunya sekalian kalo bisa!! \m/ gue mau curhat tapi sama siapa? males ngambil hape gue yang terletak 1 meter dari gue -___- eehh, tuh hape panjang umur banget. gak lama dari itu dia bunyi...
*Halo*, jawab gue singkat. masih diem diseberang sana. *Haloo??*, kata gue lagi. 
*Eh sorry, gue lupa kalo nelpon lo Ta! Hahahaha :D *, jawabnya diseberang sana dengan tawa yang lebar pastinya. 
*Tumben lo nelpon gue? kenapa?*, tanya gue males. 
*Nggak papa Ta! Lo judes banget nerima telpon dari gue, kenapa lo? bete??*, tanyanya sok perhatian. emm,- apa gue curhat sama nih cowok aja ya? tapi... ah, sobat gue satu ini suka gak dengerin kalo gue curhat,- males jadinya. 
*Iya nah! gue bete berat! jadi lo gak usah telepon gue!*, jawab gue mash males.
*Oooh, lo takut pulsa gue abis?? tenang aja kok! gue dapet gratisan sampe besok pagi! hahaha :D cerita dong!*, katanya pede abis! nambah ilang nafsu gue mau cerita ke dia. 
*Huaaa, gue malah bersyukur lo abis pulsa Ka :P hahaha :D ah, gue males cerita sama lo! lo kan gak bisa konsen kalo denger cerita orang!*
*Kali ini gue dengerin deh!*, katanya ngotot. mungkin kalo ngomong langsung dia ngangkat jari telunjuk sama tengahnya bentuk angka dua buat yakinin gue kalo dia serius. tapi tetep aja gue males.
*Nggak ah! males cerit gue malem ini! Lagian juga gue bete juga gara-gara lo nelpon trus narsis banget lagi!*, jawab gue sambil megang palak gue yang menyut-menyut gara-gara inget kenarsisan dia tadi -__-
*Haaah,- payah lo! gue kan mau jadi sahabat yang baik??*
*NGOK! baek banget Ka! HA HA HA*, kata gue dengan tawa yang sangat sangat dan sangat tidak ikhlas. 
*Hahaha :D Lo sirik sama kebaikan gue kan??*, katanya makin pede. 
*Percuma juga gue bilang nggak, lo juga gak bakal percaya kan?? :P*, jawab gue dengan ekspresi wajah yang bener-bener mau muntah denger dia ngomong kayak gitu, yaaah walaupun dia pasti gak bisa liat wajah gue yang manis ini :D
*Nah, itu lo tau! Lo emang sahabat gue banget! :D heh! cerita dong Ta! gue siap dengernya! :D*, katanya masih gak mau kalah. setelah sekian lama berdebat dengannya, akhirnya gue cerita ke dia masalah gue. dan kali ini dia bener-bener dengerin cerita gue, sesekali dia ngasih solusi yang kadang-kadang bikin gue enek setengah mati.tapi kadang-kadang juga solusinya masuk akal :D yaaahh,- gue lega dikitlah udah curhat sama dia :) 
gak terasa udah lebih dari 2 jam aku teleponan sama Raka, dan itu pun banyak kata-kata yang gak penting yang diomongin. beginilah kalo dua makhluk aneh teleponan terus cerita, bakal banyak kata-kata yang gak penting keluar. kalo ada guru bahasa indonesia, mungkin bakal diocehin, membicarakan hal yang tak patut dibicarakan :P HHA :D karena gue keburu udah ngantuk berat, jadinya gue nutup tuh telepon duluan. untungnya Raka gak ngoceh-ngoceh kayak biasa, jadinya gue gak harus dengerin ocehan yang lebih parah dari  ocehan mama gue. waaahh,- parah! jadinya sampe disini pembicaraan selesai. 

***

besoknya disekolah gue udah disambut dengan teriakan yang gak jelas dari makhluk asing ini. yup! Raka emang makhluk asing bagi gue, walaupun cewek cewek mau bilang dia cowok keren yang cuek, gue tetep bilang kalo dia nih cowok aneh yang gak tau lahir dimana. apalagi kalo gue udah ngumpul bareng Rasta, Rio, Faris, Sanny, dan Raka, pasti gue bakal nambah ancur! 100% yakin dah!
*Zeta! Lo putus sama Jitro?*, tanya Rasta teriak-teriak. gak ada malu apa tuh anak? posisi gue sekarang tuh ada di tengah lapangan oon! gue sok sok gak denger aja, malu banget.
*Zeta! Lo putus sama Jitro??!*, katanya semakin keras. nih anak emang mau bikin gue dongkol. gue jadi kesel lagi kalo inget Jitro! eh, gak taunya Jitro ada di belakang gue, pantesan aja tuh anak teriak-teriak. ckckck -___- gue secepet mungkin ngedeketin Rasta. 
*Ih! Lo ngapain teriak-teriak kayak orang gila??*, kata gue setengah emosi.
*Gue tadi gak teriak-teriak kok!*, jawabnya santai. tapi jelas-jelas tadi dia teriak. yang begok siapa sih? gue atau dia?? :/
*Tapi??*
*Tapi tadi gue cuman ngomong kenceng-kenceng doang :D*, jawabnya puas. asli, pasti puas. males debat sama orang aneh, gue ngibasin tangan males dan masuk ke dalem kelas. eh, di dalem kelas disambut bocah bocah asing lagi -__- cuman satu yang kalem, Rio! emang paling kalem diantara Rasta, Raka, Faris, dan Sanny. makanya gue lebih enak duduk samping Rio aja, jadinya nyaman! HAHAHAHA :D belumlah pantat ini duduk nyentuh kursi eh, udah ada yang nyariin. 
pas gue baru nyampe didepan pintu tiba-tiba..
*Gue suka sama Lo!*, kata cowok berpostur tinggi, putih, dan lumayanlah kalo dibilang. heran, tiba-tiba ngomong suka???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar