Rabu, 01 Februari 2012

Ixora Kirana Prameswari :)

*Rabu (1-02-2012) welcome februari, but goodbye Ixora Kirana Prameswari. cuman satu kata itu aja yang bisa mewakii rasa sedihku hari ini :*) gimana gak sedih?? belum sampe 1 tahun sekelas sama Iko :( tapi Iko udah harus pindah ke jogja :( kata Bu Zazur harus diikhlasin, tapi kenapa aku masih belom ikhlas ya?? :( gak mau ngelepas Iko :( gak mau biarin Iko pergi :( kalo Iko pergi, siapa yang jadi bahan cerita dooong :( Iko... aku gak mau Iko pergi :( aku gak bisa nahan airmata ini kalo inget sama Iko :( Ikooo... kenapa harus besok?? kenapa gak ngabisin setahun sama kami dulu?? sayang Ko.. :( kita udah kayak keluarga! dan aku udah sayang banget sama anak anak `ElfScienceOlp` ! BANGET! sayang Ko,- yang tadinya 24, genap, sekarang bakal jadi ganjil, prima lagi! nanti gak ada yang punya pasangan :( coba kalo 24? PAS! udah PAS banget! aku gak pengen Iko digantiin sama orang laen! aku gak pengen anak yang laen masuk! gak usah lagi! cukup Iko aja yang jadi keluarga kami! :( Ikooo... aku pasti bakal kangen sama Io :( mulai besok pasti bakal ngeliat kearah belakang terus,- bakal ngeliat kursi Iko yang kosong -__- pengen ikut nganter Iko :( Besok gak kepengen les.. NGGAK MAU! pengen nganter Iko ke bandara aja! :( Ikoooo,- nangis lagi nah aku nulis ini :*( setiap kali inget Iko, pasti inget waktu kita foto-foto bareng :) kerumah aku, kerumah maul, nyanyi-nyanyi gak jelas, teriak teriak gak jelas, pokoknya serba gak jelas semua deh! :P Besok pasti susah nerima Iko pergi :( besok pasti aku bakal nangis lagi :( besok pasti.. besok pasti.. besok pasti.. besok pasti gak akan ada Iko lagi!! -__- besok pasti cuman bayangan Iko aja yang ada disamping kami :*( besok pasti cuman ada suara Iko, itupun cuman dibayangan kami :( besok pasti.. kenangan itu bakal kebayang lagi :*( Ikooo.. padahal aku gak mau nangis :*( tapi gak tau kenapa air mata nih turun sendiri :( Ikooo,- aku gak bisa ngebayangin kalo gak ada Iko :( biasanya LENGKAP! sekarang KURANG!! Ikoo... Ikoo.. Ikoo... jujur, selama aku pisah sama temen temen aku waktu aku masih suka pindah pindah, aku gak ada nangis kayak gini!! :( tapi entah kenapa, waktu tau Iko mau pindah, aku nangisnya kayak abis ditolak YUDI nah -___- malahan kalo sama Yudi gak sebegini nangisnya -, Iko... mungkin karena Iko bener-bener aku sayang, jadinya aku nangisnya kayak gini , HHA :D Iko... aku pengen bener nyebut nama Iko banyak-banyak! aku pengen kalo Iko denger suara kami yang teriak teriak nyebut nama Iko, itu buat Iko gak lupa sama kami :( Ikoooo, Ikooo, Ikoo, hati aku sakit nah denger Iko mau pindah! dan lebih sakit lagi liat Iko gak ada besok sama kami di kelas OP :*( gak ada Iko pas solat nanti :( gak ada Iko pas kami ketawa-tawa :( gak ada Iko pas kami nyanyi-nyanyi GILAK bareng :( gak ada Iko pas cerita serem lagi :( gak ada Iko pas kerumah aku lagi :( gak ada Iko pas kerumah maul lagi :( gak ada Iko pas karaokean nanti :( gak ada Iko pas komputer nanti :*( dan gak ada Iko pas tambahan BIOLOGI selasa depa :*( gak akan ada Iko lagi :*( 

Ikooo :*) kita masih bisa ketemu kan?? Iko jangan penah ngomong kalo gak bakal balik lagi ke Palembang :( sesekali liburan kesini Ko ;) lebaran gitu, jadinya kan Halal Bi Halal :D hehehehe :) Ikooo... sebenernya gak pengen nangis lagi -, tapi air mata tak bisa berkompromi denganku :( jadinya nangis terus dehh -___- Ikoo.. aku bakal kangen Iko :***** selalu :****** anak anak ElfScienceOlp bakal kangen sama Iko :************************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar