Jumat, 25 November 2011

silsilah keluarga ElfScienceOlp

hello.. :D assalamualaikum :D
aku mau cerita tentang SILSILAH KELUARGA kelas aku nih!

pertama dari yg paling gak bisa dilupain! Mr. Kurdi dan Mrs. Zazur yang aslinya memang SATU KELUARGA. nah! dicerita ini, Mr. Kurdi dan Mrs. Zazur punya anak yang bernama AAN dan IXORA. masing- masing mereka udah punya pasangan. AAN dengan DEWANTI, dan IXORA (iko) dengan SUBHAN (Sahbandot / copo/ apa aja dhe!). nah! DEWAAN nih punya anak 2, yaitu AMIN dan REY (ini request seseorang yang pengen banget amin sama rey jadi saudara!), sedangkan SUBIKO punya anak 2 juga, yaitu SANDY dan NETIR.

AMIN, REY, NETIR, dan SANDY juga udah punya pasangan. secara berurutan, pasangan mereka itu AJENG, STELLA, TRIANA (yiyin), dan INDIRA. pasangan AMIN dan AJENG punya anak yang bernama FALDHI dan GEGE :) pasangan REY san STELLA punya anak ANNISA dan NINDI! nah, pasangan NETIR dan TRIANA (yiyin) punya anak yang bernama SARAH (cutek), THEA, dan MAULIDIA (maul). dan pasangan SANDY dan INDIRA (pasanga heboh!) punya 3 anak kembar! (di aslinya aja mirip!) yaitu MERRY (mercit), WILLY (wijay), dan REDHO.

nah.. masih kurang 2 nih! ARIF sama RINI! kira kira mereka dimana ya??

ini dia saatnya! RINI nih pasangannya REDHO, nah ARIF (hexos) jadi anak mereka! huaaaaa,- keren banget lho! ARIF keturunan siapa ya?? RINI atau REDHO?? abisnya suara siARIF nih rupawan banget ! mukanya juga HANDSOME sih (inget! cakep itu relatif! maaf rep! :P ), so, suara REDHO gak rupawan tuh HHA :D RINI juga kagak! cakepnya?? nah! itu tanda tanya besar! atau jangan-jangan ARIF itu *tuuuuut*

udah ah! capek ngetiknya! :D
jangan heran dan jangan bingung! jangan bimbang juga! inilah keadaan kami!
wassalam! :D

4 komentar:

  1. kok beda nis? aku gak setuju bagusan yg di papan tulis kmren

    BalasHapus
  2. @indira :: haru mau!
    @thea :: iya beda, tapi aku setuju yang ini nih! HHA :D abisnya ngawur nulisnya :p
    @rini :: cop! harus mau :p XD

    BalasHapus