Kamis, 01 Desember 2011

awal bulan yang suram,-

huaaaa,- pengen nangis sebenernya! tapi gak ah! enough! gue gak mau lagi nangis karena dia! gue mau bahagia! bukan mau sedih ya! HHA :D *maksa senyum nih*
gini nih! hari ini gue dapet kabar kalo si yudi udah punya si dia :) ya udinlah, mau diapain lagi?? gue gk bisa apa-apa :D itu kebahagiaan dia, gue gak bisa ngelarang dong! :D gue juga harus seneng untuk dia, bukan malah sedih diatas kesenengannya :D *itu gak boleh*

kalo ditanya sakit apa kagak, ya sakitlah! yang gak sakit hati yang SARAP! :P HHA :D *maenmaen jok* mungkin yang disana kan lebih cantik! :D lagian juga gue gak cantik, gue gak kaya, dan gue juga gak pinter kok! :D jadi wajar dong! HHA :D *masih mencoba tersenyum*
emm,-
gue doain dia longlast dengan yang itu dhe! :D jangan sampe gue minta mereka putus! GAK MAU! gue gak mau ngerusak kebahagiaan mereka! :D gue harus berbesar hati dooong! :) lagian juga gue bisa cari BEBEK laen! HHA :D siapa ya?? cariin oyy! atau si KUCING ja ya? waaahh,- gue masih ragu yang ini! :D

kalo gue milih si KUCING, gue bingung deketnya kayak apa :\ abisnya gue gak kenal sama dia nih! nanti yang ada cugak aja, gak enak dooong :P lagian temen-temen gue dukung kok! :D bagus! tapi, bingung deketinnya! :D si KUCING lumayan kok! manis juga! HHA :D *ayo latihan melupakan BEBEK* jadi gimana? kalian setuju? HHA :D

aaaahhh,-
SMILE dong! kesakitan ini bisa jadi kesaktian buat gue! FIGHTING! :D
NISA GO! NISA GO! *nah.. agak ngawur,- *

bye bye BEBEK :D gue selalu bahagia liat lo bahagia! :D selalu sayang kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar