Rabu, 23 November 2011

curhat :)

perasaanku malam ini...

aku udah berusaha memBENCInya! udah berusaha untuk ngeLUPAinnya! udah segala cara aku NGILANGin dia dari pikiran aku! aku mau berenti aja deh! :(
Aku emang gak mau gak ngerasain hal ini, aku emang gak akan nyesel ngerasain hal ini! tapi kenapa harus ke dia??! kenapa gak orang laen aja sih?? BEGOK ya?? pengen nangis rasanya,-
aku bisa tersenyum di depan mereka, aku bisa tertawa di depan mereka, malahan aku bisa boongin diri aku sendiri di depan mereka!!! aku keliatannya aja TEGAR! tapi aku nih LEMAH! malahan gak ada apa-apanya! :(
aku tersenyum, bagiku kalo aku tersenyum, aku bisa ngilangin rasa KECEWA ini!

ada aja perasaan iri muncul! selalu ada! aku selalu menepis rasa iri aku itu! aku gak suka kalo harus iri sama mereka-mereka! Andai dia itu kamu! andai dia itu aku! andai andai dan andai!! aku KESEL! seKESEL-KESELnya! AKU BENCI! AKU BENCI dengan perasaan ini! AKU BENCI karena perasaan ini muncul untuk KAMU! -__-

kenapa selalu kayak gini?? kenapa slalu kayak gitu?? kenapa harus gini?? dan kenapa harus gitu?? kalo aku tau aku bakal suka sama kamu! mungkin kalo aku bisa muter  waktu, aku mau buat kalo aku BENCI sama kamu! andai aku bisa buat TAKDIR aku sendiri, aku pengen BENCI sama kamu! tapi sayang, semuanya sudah diatur sama yang diatas! aku hanya bisa menjalani dan menerimanya! :)

pesan buat kamu! JANGAN DAG SENENG BBE LA BUAT AKU CAG INI! JANGAN DAG SENENG BBE LA BUAT AKU SAKIT! DAN JANGAN DAG SENENG BBE BUAT AKU NANGIS!

*pengen bilang GOOD BYE sama kamu!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar