Jumat, 18 November 2011

:) :) :)

23.15
hujan turun dengan derasnya,di malam yang dingin ini, aku hanya bertemankan lagu yang sedang mengalun indah di sebuah radio tua kepunyaan kedua orang tuaku :) kebetulan banget, lagu-lagu yang lagi aku dengerin sesuai dengan suasana hatiku saat ini :) entah kenapa setiap hujan kayak gini aku jadi inget masa itu deh :)


flashback..
aku sama dia tegak bersampingan di bawah sebuah atap toko. entah kenapa, saat itu semua orang seakan tau apa yang aku inginkan. semua orang membiarkanku dan dia berdua disini. kami berdua hanya diam, yah, karena aku tak mengenalinya, dan dia juga tak mengenaliku, jadi aku tak bisa berkata apa-apa. aku terus melihatnya secara diam-diam, dan tiba-tiba saja penglihatanku secara rahasia ini ketahuan sama dia. waduh! dengan secepat kilat aku memalingkan wajahku ke arah laen. jantungku saat itu berdegup gak karuan, aku menggigit bibir bawahku dengan cemas. kemudian meliriknya kembali, dan sampai kami mendapatkan mobil yang tujuannya kami inginkan, aku dan dia berpisah. rasanya pengen berhentiin waktu di saat itu juga. tapi sayang, aku bukan siapa-siapa :)

balik ke waktu sekarang dah!
sampai sekarang aku belum bisa bertatapan dengannya, sampai sekarang aku belum bisa tersenyum manis untuknya, dan sampai sekarang aku belum berani untuk berkenalan dengannya. haaaah,- semuanya sudah kutulis disebuah buku kecil kesayanganku. tentangnya, apa yang dia lakukan, apa yang membuatku bahagia karena dia, dan semuanya :D kututup buku tulis ini, dan aku memandang ke luar jendela. melihat langit tanpa bulan dan bintang, tapi langit yang meneteskan air hujan. semoga esok lebih baik dari ini :)

daaah :D
besok aku cerit lagi ya?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar