Kamis, 24 November 2011

kenangan burem nah!

gue mau cerita tentang diri gue nih!

gue nih anak dari keluarga yang BROKEN HOME! tapi gue bahagia dengan keadaan ini, dan gue malah lebih bersyukur dengan keadaan sekarang ini! :) gue gak pernah NYESEL kalo nyokap dan bokap gue PISAH! yang menurut gue sih BOKAP gue emang bukan BOKAP yang baek :\ malah mungkin gue NYESEL punya BOKAP kayak dia! :( (maaf Ya Allah :( )

jadi keinget waktu gue kabur dari kehidupan BOKAP gue..
waktu itu kebetulan BOKAP gue ada acara di Palembang, gue dan kakak gue di ajak *awalnya cuman untuk liburan doang*. kebetulan yang ikut bokap cuman gue dan kakak gue doang, 2 adek gue ikut nyokap gue di Palembang. adek adek gue itu nelpon ngajak ketemuan dengan nyokap gue. untungnya aja gue dan kakak gue  dibolehin sama NYOKAP TIRI gue (waaah.. nyokap satu ini gue benci banget!) untuk mampir kesana. ya udah, awalnya gak ada niat untuk KABUR! tapi entah kenapa kakak gue malah ngajak KABUR! dan lebih milih ikut NYOKAP lagi dariapada ikut BOKAP gue yang banyak duet tapi SENGSARA! mending ikut NYOKAP gue yang SEDERHANA dan hidup TENTRAM! Huahahahahaha :D

selama sebulan lebih BOKAP gue bujuk gue untuk balik lagi ke dia! tapi maaf ya, gue gak pernah lagi mau ikut bokap gue! gue udah ngerasa cukup tinggal dengan nyokap gue di Palembang. kalo bokap gue gak setuju, itu urusan bokap gue, bukan urusan gue. kesalahan bokap gue sendiri yang buat gue sama kakak gue jadi NYESEL sama kehidupan yang dijalanin BOKAP gue! mau sejuta kali bokap gue bujuk gue, gue gak akan mau! MAAF! HATIKU TERTUTUP jika bokap gue masih maksa gue!

gue udh nganggap dia gak ada! sesuai dengan surat yang bokap gue kirim ke gue dan sodara-sodara gue! *anggap saja papa sudah MATI nak!* itu kata-katanya dalam surat yang bokap gue kirim. dan jangan salahin gue n sodara kalo kami nganggep BOKAP gue sudah MATI! :(

*maaf para pembca, gue kebawa emosi.. sekian cerita saya.. nanti gue cerita lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar