Selasa, 15 November 2011

Flashback :)

Emm..
kita flashback dulu yook :)


aku mau cerita nih!


ni cerita sebenernya gak seru-seru amat! tapi si amat ngotot mau cerita! sekalian aku curhat deh! :) 
awal aku suka sama si cowok berinisial YA, awalnya karena aku sering seBIS bareng sama dia, pertama kali liat dia sih biasa aja, malah kebosenan ketemu dia terus, eh kok setelah berminggu-minggu bareng dia terus, aku jadi suka sama dia? (mungkin ini yang dinamakan karma! hahahaha :D)berangkat sekolah, istirahat, les, pulang sekolah, pengennya liat dia terus! apa-apa dia! oh iya! sebelum aku tau kalo insial namanya YA, aku taunya inisial nama dia FR! wah! parah banget tuh! pantes aja kalo aku curhat sama sahabat aku, mereka slalu ngomong kalo yang namanya YA itu putih, kawannya gilang, yang pulangnya arah perumnas! dan aku selalu jawab dia gak PUTIH, gak kenal GILANG, terus pulangnya kearah BUKIT! eh, ternyata Allah masih sayang sama aku, waktu itu pas banget si FR ke kelas aku, pas baca namanya, Astajim! mukanya bukan muka YA! langsung lemes banget aku! jadi selama berminggu-minggu suka sama YA gak tau nama aslinya! PARAH! iihh.. udah ngotot-ngotot kalo ciri yang sahabat aku sebutin itu buka YA! ya jelas bukan YA, kan aku salah orang! MALU DAH waktu itu! :)

awal denger namanya YA yang asli agak aneh siih, gak nyaman dah pokoknya, terbiasa sama dengan nama palsunya yang berinisial FR! Hahahahaha :D ya Allah FR, maaf banget! :P lama-kelamaan, YA jadi huruf yang aku suka! dan paling aku suka! :) suka sama YA gak tau gara-gara apa! waktu itu aku sama sekali gak tau asal usul dia, sama sekali gak tau apa-apa! BLANK! asal suka aja! dia sih dateng gak permisi dulu, jadi gini kan? haaaah,-


waktu demi waktu berlalu, semakin hari semakin aku mengagumi dia, info-info tentang dia cair sedikit. aku tau alamat rumahnya, dari SMP mana, drummernya band V*****Z, artis kesukaannya, film kesukaannya, kelebihan dia, sampe kekurangan dia! :) aku suka SEMUANYA yang ada di dia! bener-bener suka! :D semua mengalir gitu aja! alhamdulillah sih, sahabat-sahabat aku gak ada yang protes tentang dia tuh! :D haaaah,- gara-gara dia otak dan hati aku penuh! :) sampe-sampe ada yang suka sama aku aja aku gak tau! HAHAHAHAHAHA :D aku gak cuek kan?? :)


Eh! gak disangka-sangka aku udah lama banget suka sama dia :)gak tau nih! kenapa aku gak bisa berenti untuk nunggu dia? padahal cowok CAKEP tuh banyak di DUNIA ini! akunya aja yang NAMBENG gak mau liat cowok laen! kalo mau nyari yang cakep, aku mau yang secakep YA aja! :) aku cuman mau dia! :)

kawan! kalo kamu tanya apa dan kenapa aku bisa suka sama dia, jangan harap kamu dapet suatu jawaban dari aku, karena aku sendiri GAK TAU kenapa bisa suka sama dia :) kelebihan atau kekurangannya buat aku JATUH CINTA! :) emang CINTA ITU BUTA yang bisa buat orang MABUK CINTA!:D


udah ah! capek! kita lanjutin kapan-kapan :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar